Kamis, 08 Mei 2014

KANDUNGAN GLUCOGEN



KANDUNGAN GLUCOGEN
Berikut ini adalah uraian tentang kandungan Glucogen:
GLUTHATIONE
Glutathione terbuat dari serum asam amino yang terdiri dari tiga protein dalam satu molekul. yang berguna sebagai Super Anti Oksidan. Glutathione merupakan tripeptida yaitu tiga protein dalam satu molekul (cystein, glutamin acid dan glycin). Penurunan kadar Glutathione dalam tubuh sangat dipengaruhi dengan pertambahan usia seseorang, gaya hidup yang tidak sehat, polusi – baik itu berasal dari asap knalpot, asap pabrik, asap rokok, limbah beracun, juga karena hilangnya Collagen, berkurangnya hormon dan bertumpuknya toksin/racun didalam tubuh – terutama bagi Anda yang terus menerus mengkonsumsi obat-obatan kimia. Glutathione berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh, regenerasi sel, bersifat antioksidan dan anti toksin. Kadar Glutathione dalam tubuh merupakan indikator untuk membedakan antara tubuh sehat dengan tubuh yang banyak mengandung penyakit.
COLLAGEN
Collagen merupakan protein utama yang diperlukan oleh tubuh, yang berfungsi untuk menstabilkan struktur sel kulit, melembabkan, mengencangkan serta menahan penuaan kulit sehingga kulit selalu muda. Collagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Serat kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan. Kata kolagen sendiri berasal dari bahasa Yunani yang artinya (bersifat lekat atau menghasilkan pelekat). Collagen sendiri membentuk 70% daripada lapisan dermis kulit merupakan bahan utama dalam kulit, tulang dan rawan.
EXTRACT STRAWBERRY
Strawberry mengandung banyak vitamin dan antioksidan merupakan buah yang segar juga menyehatkan. selain tampilannya yang menarik dan cantik, strawberry juga bebas lemak dan cocok untuk Anda yang sedang diet. Buah berwarna merah ini bisa membuat stabil metabolisme tubuh Anda dan menjaga hormon berfungsi dengan baik. Vitamin A yang terdapat di dalam buah ini, dapat membantu mencegah pembentukan radikal bebas, vitamin C menjaga reaksi bahaya di dalam sel, vitamin E can asam ellagic akan bertugas melindungi dinding sel dari kerusakan karena radikal bebas, dan kandungan asam ellagic akan membantu melumpuhkan kerja aktif sel kanker. Strawberry ternyata juga memiliki konsentrasi tujuh zat anti oksidan yang lebih tinggi dibandingkan buah atau sayuran lain, sehingga strawberry merupakan buah yang efektif mencegah proses oksidasi pada tubuh karena radikal bebas. Karena kandungan vitamin BI, B2, C dan Provitamin A pada strawberry dapat menghaluskan kulit dan membuat warna kulit lebih cerah, bersih serta dapat mencegah terjadinya pengeriputan pada kulit.
PREMIX MINERAL
Campuran dari beberapa mineral yang sangat dibutuhkan tubuh untuk metabolisme, seperti: Asam Amino, Zat besi, dan Kalsium. Sebagai unit dasar protein, asam amino sangat penting dalam pembentukan protein. Asam amino digunakan oleh tubuh untuk membangun dan memperbaiki otot, ligamen, tendon, kulit, rambut, dan kuku. Zat ini juga penting untuk pertumbuhan sel, sintesis enzim, serta untuk mendukung reaksi biokimia dan membuat antibodi serta hemoglobin. Selain mengandung Asam Amino, Premix Mineral dalam Glucogen juga mengandung Zat besi – suatu zat dalam tubuh manusia yang erat dengan ketersediaan jumlah darah yang diperlukan. Dalam tubuh manusia zat besi memiliki fungsi yang sangat penting, yaitu untuk mengangkut oksigen dari paru-paru ke jaringan dan mengangkut electron di dalam proses pembentukan energi di dalam sel. Untuk mengangkut oksigen, zat besi harus bergabung dengan protein membentuk hemoglobin di dalam sel darah merah dan myoglobin di dalam serabut otot. Bila bergabung dengan protein di dalam sel zat besi membentuk enzim yang berperan di dalam pembentukan energi di dalam sel. Sementara Kalsium adalah mineral yang amat penting bagi manusia, antara lain bagi metabolisme tubuh, penghubung antar saraf, kerja jantung, dan pergerakan otot.
PREMIX VITAMIN
Campuran dari beberapa vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh untuk metabolisma, seperti: Vitamin A, C, E dan B kompleks. Fungsi dari masing-masing vitamin tersebut diantaranya:
  1. Vitamin A: Vitamin A merupakan salah satu jenis vitamin larut dalam lemak yang berperan penting dalam pembentukan sistem penglihatan, imunitas, dan anti oksidan yang baik.
  2. Vitamin C: Vitamin C merupakan salah satu jenis vitamin yang larut dalam air dan memiliki peranan penting dalam menangkal berbagai penyakit.Vitamin C termasuk golongan vitamin antioksidan yang mampu menangkal berbagai radikal bebas ekstraselular.
  3. Vitamin E: Vitamin E adalah nama umum untuk dua kelas molekul (tocopherol dan tocotrienol) yang memiliki aktivitas vitamin E dalam nutrisi. Vitamin E meningkatkan daya tahan tubuh, membantu mengatasi stres, meningkatkan kesuburan, meminimalkan risiko kanker dan penyakit jantung koroner. Vitamin E juga berperan sangat penting bagi kesehatan kulit, yaitu dengan menjaga, meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit, mencegah proses penuaan dini, melindungi kulit dari kerusakan akibat radiasi sinar ultraviolet, serta mempercepat proses penyembuhan luka.
  4. Vitamin B Komplex: Vitamin B kompleks (juga disebut vitamin B) adalah kelompok 8 vitamin dan memiliki tugas penting dalam metabolisme sel.
MINYAK NABATI
Minyak dari saripati biji-bijian dan buah-buahan yang mengandung lemak untuk energy, Vitamin A, D, E, K & Asam lemak esensial tak jenuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates