Kamis, 08 Mei 2014

MARKETING PLAN

MARKETING PLAN
Sistem Marketing &Bonus Moment


Marketing Plan dalam Bisnis ini Sangat SIMPEL sekali tidak membingungkan, dari penjualan saja Anda sudah berpeluang mendapatkan Income yang luar biasa, apalagi Anda aktif untuk melakukan Duplikasi dalam jaringan Anda maka KOMISI + BONUS semuanya akan Anda dapatkan dengan mudahnya.
Bisnis ini tidak hanya menguntungkan pada siapa yang join duluan atau siapa yang berjualan duluan, semua memiliki porsi yang sama dalam mendapatkan BONUS. Siapa yang bagus dalam penjualan dan pengembangan jaringan maka dia yang akan berpeluang dalam mendapatkan bonus yang BESAR walaupun gabung belakangan.


Dalam bisnis bersama Moment Marketing Plannya sangat mudah untuk dimengerti. Sangat SIMPEL sekali dan tidak akan membingungkan Anda. Cukup dengan MENJUAL dan MEREKRUT atau salah satunya saja. Tentu, kedua-duanya lebih baik. Dengan seperti itu maka KOMISI dan BONUS berhak untuk Anda dapatkan.


Terus Apa untungnya bergabung duluan ?
Keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah Bonus LEADERSHIP dan UNILEVEL yang DAHSYAT, dengan Anda gabung duluan maka Anda berpeluang untuk mendapatkan banyak rekan bisnis dalam jaringan anda. itulah salah satu kelebihan gabung duluan, apalagi Anda GABUNG DULUAN dan BAGUS dalam Penjualan dan Pengembangan jaringan, saya pastikan Anda akan mendapatkan income yang Sangat LUAR BIASA.

Marketing Plan Moment

Untuk menjadi distributor resmi PT. Moment Jaya Indonesia dalam 3 pilihan paket. Setiap paket memiliki ketentuan yang berbeda termasuk potensi PENGHASILAN yang berbeda pula yaitu paket Silver, Gold dan Platinum. Jadi pastikan Anda memilih paket yang tepat untuk mendapatkan potensi PENGHASILAN yang lebih besar.

  1. Paket Silver
  2. Paket Gold
  3. Paket Platinum; penjelasannya LIHAT DI CARA BERGABUNG

BONUS MOMENT


BONUS SPONSOR adalah Bonus yang diberikan kepada anda karena anda berhasil merekrut member baru.

MOMENT Indonesia memberikan :
BONUS SPONSOR sebesar Rp. 125.000
setiap anda berhasil merekrut member baru dan anda bisa merekrut sebanyak anda mampu.

Bonus Sponsor akan ditransfer secara otomatis ke Rekening Bank Mandiri / BRI anda fdan dibayar secara harian.
  • Anda berhasil merekrut member joint 1 HU, bonus sponsor 1 X 125.000 = Rp. 125.000
  • Anda berhasil merekrut member joint 3 HU, bonus sponsor 3 X 125.000 = Rp. 375.000
  • Anda berhasil merekrut member joint 7 HU, bonus sponsor 7 X 125.000 = Rp. 875.000






Penjelasan bonus pairing  adalah sebagai berikut: Bonus ini bisa Anda dapatkan jika ada keseimbangan di jaringan di bawah Anda, dihitung per BA. Maksudnya jika kaki kanan Anda terdapat 1 BA dan kaki kiri Anda juga ada 1 BA, kondisi seperti ini lah yang disebut “pairing” atau “pasangan”.
Sekali ada pasangan, maka Anda akan memperoleh Rp.125.000
Namun jika ternyata 2 orang yang Anda rekrut memilih paket platinum semuanya, maka terjadi keseimbangan yang jumlahnya 7.
Bonus yang akan Anda terima keesokan harinya adalah: Rp.125.000- X 7 = Rp.875.000,-
Namun jika yang Anda rekrut satunya memilih silver dan satunya platinum, maka hanya terjadi 3 keseimbangan. Dan terdapat 4 sisanya akan tersimpan sebagai omset di masa depan (tidak ada kadaluarsa). Jika keadaan seperti ini terjadi, maka Anda akan mendapat 3 X Rp.125.000 = Rp.375.000,-
Bonus Pairing memiliki batas maksimum, dan ini ditentukan perusahaan. Karena disinilah bonus terbesar jika Anda bisa melihat peluang ini. Jika tidak dibatasi, bonus ini akan membebani perusahaan karena jumlahnya akan sangat besar. Berikut ini adalah penjelasannya:


Penjelasan gambar:
1.  Apabila Anda membeli paket Silver, maksimal bonus akan Anda peroleh setiap harinya adalah 10 pasangan. Artinya = 10 pasangan x 125 ribu = Rp. 1,250,000/hari. Bayangkan apabila Anda dalam sebulan bisa memasangkan 10 pasangan selama 10 hari saja, maka bonus yang Anda dapatkan untuk 10 hari bekerja = 10 pasangan x 10 hari x 125 ribu = Rp. 12,500,000.
2. Apabila Anda membeli paket Gold, maka maksimal bonus ini yang akan Anda peroleh setiap harinya adalah 12 pasangan. Yang artinya sebesar = 12 pasangan x 125 ribu = Rp. 1,500,000/hari. Contoh apabila Anda bekerja 10 hari saja = 12 pasangan x 10 hari x 125 ribu = Rp. 15,000,000.
3. Apabila Anda membeli paket Platinum, maka maksimal bonus ini yang akan Anda peroleh setiap harinya adalah 15 pasangan. Yang artinya sebesar = 15 pasangan x 125 ribu = Rp. 1,875,000,/hari. Dan contoh untuk 10 hari bekerja = 15 pasangan x 10 hari x 125 ribu = Rp. 18,750,000.


PERBANDINGAN ANTARA MEMBER SILVER, GOLD DAN PLATINUM
Pilihan Anda untuk bergabung sebagai member silver, gold atau platinum akan berpengaruh terhadap besarnya keuntungan yang akan Anda terima. Jelas member Platinum memiliki potensi keuntungan lebih besar dari pada member Gold ataupun Silver. Meskipun demikian, dengan bergabung menjadi member Silver Anda telah memiliki potensi keuntungan yang luar biasa.
Masing-masing pilihan paket member memiliki setidaknya beberapa perbedaan dalam hal bonus sebagai berikut ini :
BONUS PAIRING MEMBER SILVER
Bonus pairing setiap member sama yaitu Rp. 125.000,- setiap kali terjadi pasangan. Untuk member SILVER dibatasi 10 pairing setiap harinya. Jadi potensi bonus pairing hariannya adalah sebesar Rp. 125.000,- X 10 = Rp. 1.250.000,- per hari HANYA dari modal pembelian paket member SILVER sebesar Rp. 1.200.000,- sekali saja. WOW! Sehari saja jika terjadi 10 pasangan, Anda udah balik modal.


BONUS PAIRING MEMBER GOLD
Lain lagi jika Anda bergabung menjadi member GOLD, maka potensi keuntungan Anda semakin besar. Bonus pairing yang diberikan dibatasi 12 pasang setiap harinya. Jadi, ilustrasinya jika terjadi 12 pasangan hari itu maka PENGHASILAN Anda akan dihitung sebagai berikut : 12 x Rp. 125.000 = 1.500.000,- untuk setiap 1 BA. Sedangkan, member GOLD mempunyai 3 BA. Jika semua BA masing-masing mendapat 12 pasangan, maka POTENSI PENGHASILAN HARIAN adalah : 12 x Rp. 125.000 x 3 BA = Rp. 4.500.000,-

 BONUS PAIRING MEMBER PLATINUM

Inilah member dengan potensi bonus pairing terbesar, karena memiliki batasan 15 pasang setiap harinya untuk masing-masing BA. Jadi jika di setiap BA terjadi pasangan hingga 15 pasang maka POTENSI PENGHASILAN HARIANNYA adalah 7 BA x 15 pasang x Rp. 125.000 = Rp. 13,125,000

Selain BONUS pairing ini, masih ada 4 Jenis BONUS dan 2 REWARD kejutan buat Anda. Hal ini bisa Anda simak di menu Marketing Plan.
Dengan melihat perbandingan potensi penghasilan harian dari bonus pairing masing-masing member kami serahkan kembali semua ke tangan Anda! Jika Anda meminta saran kepada saya, tentu saya akan menganjurkan untuk memilih POTENSI PENGHASILAN TERTINGGI untuk Anda.

  UNILEVEL BONUS( DIBAYAR BULANAN)


















Bonus unilevel ditransfer secara bulanan, tergantung tutup poin kedalaman (berapa banyak jumlah orang yang berhasil Anda rekrut, tergantung jenis paket). Besarnya adalah Rp.50.000,- per jumlah BA. Besarnya bonus ini tidak akan Anda temukan di perusahaan lain, karena tidak banyak perusahaan yang memberikan kurang lebih 70% dari keuntungan perusahaan kepada membernya seperti PT MOMEN JAYA INDONESIA. Tujuan diberikannya bonus ini oleh perusahaan adalah keinginan untuk berkembang bersama Anda dalam membangun bisnis ini dan menjadikan sebuah perusahaan yang disegani di dunia dalam jangka waktu yang sangat panjang.

SURPRISE BONUS 

 

Bonus ini kita berikan diwaktu-waktu tertentu (kurang lebih setiap 3 bulan) sebagai penghargaan kami kepada Anda yang sudah berusaha untuk mengembangkan jaringan bisnis ini. Bonus tersebut akan berupa gadget seperti : Handphone, IPAD, IPOD, Laptop dan lain-lain.

 

 

 

6.BONUS MOBIL





 

 

 

 


Bonus kepemilikan kendaraan akan kami mulai dengan menghadiahkan anda mobil : Toyota Innova, Honda New CRV dan 2 seri terbaru dari Mercedes Benz.Untuk mendapatkannya sangat mudah dan usaha Anda tersebut tidak akan pernah hangus karena tidak perlu mempertahankan jumlah kaki atau tidak ditentukan oleh jangka waktu. Anda hanya perlu mengumpulkan poin dimana poin tersebut akan terus berakumulasi selama Anda menjadi member.Cara pemberian bonus seperti ini hanya PT MOMEN JAYA INDONESIA yang berani memberikannya kepada Anda. Intinya, semua member pasti akan mendapatkan bonus mobil ini, yang membedakannya adalah waktunya saja, ada member yang cepat mendapatkannya dan ada yang lebih lama.

BONUS RUMAH DAN LIBURAN


 

Saya rasa bonus-bonus diatas tidak akan bisa kita dapatkan kalau kita tidak melihat peluang ini sebagai hal yang segera kita realisasikan. Bisnis masih baru, kemudahan dalam mengembangkan jaringan, produk yang luar biasa, serta bonus yang sangat besar merupakan keunggulan-keunggulan dari peluang ini. Jika Anda bisa melihat peluang ini sebagai kenyataan yang akan menghampiri diri Anda di masa mendatang, jangan sungkan menghubungi kami di:
083187092000
pin 283ce936
Salam sehat, cantik, dan sukses selalu.
SYTI SAHDINA








0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates