Minggu, 18 Mei 2014

ramalan si Cancer

* S *
Kamu sangat tertutup, suka menahan diri dan malu. Padahal kamu cukup sensual dan bergairah. Hanya dalam keintiman pribadi kamu membiarkan alam membuka rahasia kamu. Ketika seks menjadi hal fundamental, kamu adalah seorang ahli. Kamu tahu semua trik kecil, dan sanggup bersandiwara atau bermain-main dan membuat kehidupan cinta menjadi sangat serius. Kamu punya kesabaran untuk menunggu orang yang tepat.
SYTI SAHDINA
Mengandung Arti:
- Kebahagiaan, kehormatan dan pernikahan
- Pengorbanan
- Kekuatan
- Pengampunan dan kemerdekaan
- Kerusakan, kebinasaan dan kematian
- Suci
- Kesesatan dan kedukaan
- Kesedihan dan kekurang-sempurnaan
- Berkah Tuhan
- Spiritual, mistik, kepercayaan pada roh

Karakter anda adalah ANGKA = 5
Anda memiliki bakat dalam bidang sains. Kehidupan Anda penuh dengan hal-hal yang tidak pernah terduga, baik dalam karir maupun asmara. Tantangan, travel, kebugaran tubuh, mengejar cinta, dan hal-hal indah yang syarat dengan hiburan adalah kesukaan Anda. Kehidupan Anda selalu mengalami kemajuan dan pembelajaran dari kesalahan-kesalahan yang sebelumnya.
Anda mempunyai banyak talenta karena Anda orang yang tidak mengenal lelah dalam bekerja. Anda dapat mencapai kesuksesan dalam berbagai macam upaya. Karakter angka 5 mempunyai mental yang diatas rata-rata sehingga Anda dapat menghadapi segala tantangan hidup tanpa patah semangat atau terintimidasi oleh perkataan orang. Upayakan untuk berfokus pada satu hal yang Anda kerjakan sampai tuntas. Anda suka menyampurkan urusan bisnis dengan kesenangan pribadi. Jagalah agar Anda tidak terlalu bersenang-senang sehingga melupakan pekerjaan utama.
Anda selalu menemukan diri Anda menjadi bahan sorotan publik tanpa disengaja, karena sikap dan penampilan Anda yang dapat menarik banyak perhatian. Jagalah diri Anda agar tidak terlalu sensitif, emosional, dan merasa bahwa semua orang bergosip dibelakang Anda. Anda bisa kehilangan banyak teman apabila salah berasumsi. Jagalah perasaan yang sangat berlebihan dalam mencintai dan mengejar seseorang sehingga Anda menjadi terobsesi dan harus melakukan tindakan yang diluar logika. Anda orang yang terobsesi dan harus mencari jawaban atas pertanyaan Anda sendiri dan mengenai asmara hingga melakukan pelacakan yan diluar logika.’
Anda termasuk orang yang gampang jatuh cinta dan melakukan apa pun demi cinta. Hindarilah keterpurukan diri Anda sendiri karena cinta. Anda memang memerlukan pasangan yang tepat, aka tetapi disarankan agar Anda tetap pada prinsip hidup. Carilah kriteria orang yang Anda sukai bukan menyukai semua orang. Hindari kecemburuan yang berlebihan. Hindari sikap sombong yang seakan-akan Anda sendirilah yang tahu banyak hal dan berusaha menggurui orang lain dengan cara Anda. Anda bisa menjadi orang yang lemah lembut, akan tetapi bisa menjadi sangat tidak berperasaan dan mudah tersinggung.
Anda memang dapat meraih sukses dengan kerja keras dan biasanya akan berhasil dengan tekad Anda sendiri. Sungguh perlu dipuji kerja keras yang selama ini Anda ciptakan untuk keberhasilan. Akan tetapi, jangan sampai segala sesuatu yang Anda bangun dengan kerja keras, berujung pada permasalahan asmara yang dapat menghancurkan apa yang Anda telah raih selama ini.

JIKA ANDA WANITA
Anda, wanita dengan angka 5, sangat menarik dan menyenangkan. Dia bisa dengan mudah beradaptasi dengan orang-orang baru disekitarnya. Anda tipe orang yang dengan mudah membuka hati kepada seseorang yang dikagumi. Kemudian mengejar apa yang dia inginkan dalam asmara, kelebihan Anda adalah dapat dengan mudah memenangkan hati seseorang.
Namun, jangan selalu menuntut pasangan untuk selalu mengatakan bahwa mereka mencintai Anda. Anda mempunyai kecenderungan selalu ingin diberikan kepastian dengan ucapan yang kadang dapat terus-menerus atau menanyakan hal yang serupa berulang kali.
Anda merupakan orang yang cukup enerjik dan penuh vitalitas dalam menjalankan karir dan usaha. Usahakan yang terbaik dalam segala hal apabila Anda ingin sukses karena pada dasarnya Anda adalah orang yang cukup kuat dalam menghadapi segala problem karir maupun kehidupan.
Anda juga terkadang orang yang emosional, mudah marah, akan tetapi mudah melupakannya dalam waktu sekejap. Hal yang perlu Anda jaga yaitu jangan sampai berlaku paling pintar dan tahu akan apa pun sehingga seolah-olah Anda berhak menggurui.
*Karakter angka 5 sangat selaras dengan orang berkarakter angka 1 & 9*

Karakter berdasarkan Tanggal Lahir (26)
Anda orang mengerti benar perbedaan antara spiritual dan kenyataan, dan itu merupakan suatu pilihan bagi Anda. Anda bisa menjadi orang yang sangat baik dan patuh pada agama, tapi di sisi yang lain, Anda bisa menjadi orang yang tidak lagi menganggap hal-hal spiritual. Akan tetapi apa pun Anda, Anda tetap orang yang mempunyai jiwa untuk menolong orang lain. Anda mempunyai banyak ide kreatif dan bisa melakukan banyak hal yang berbeda dalam waktu yang bersamaan. Anda menyukai musik dan hal-hal yang artistik, selalu mengikuti tren masa kini.

Karakter berdasarkan Nama Depan (SYTI)
Anda mempunyai kepercayaan diri, intelektualitas, dan daya kepemimpinan yang sangat tinggi. Anda juga termasuk orang mempunyai pandangan hidup yang luas. Ide-ide kreatif dapat menjadikan Anda sebagai pencetus dan penentu suatu kreasi atau tindakan.

Cobalah untuk tidak mudah bosan, berubah-ubah pikiran, kehilangan harapan, atau menjadi terlalu agresif dalam menindak-lanjuti hal yang sudah Anda mulai atau rintis. Raihlah apa yang menjadi tujuan hidup Anda. Anda penyuka tantangan dan hal-hal yang memicu adrenalin. Anda harus mempunyai hobi yang menarik atau menyenangkan. Karena Anda mudah bosan, Anda tidak menyukai hal-hal yang bersifat monoton dan biasa saja.
Hindari emosi, keras kepala, dan mau menang sendiri karena kesuksesan Anda terletak pada bagaimana cara Anda dapat bersabar dan berdiplomasi dalam meraih apa pun tanpa bertindak bosy (berlagak seperti bos) atau memaksakan kehendak karena Anda sudah mempunyai daya kepemimpinan sejati yang harus diarahkan secara positif.

Ramalan Tahun ini (2010) :
Tahun ini adalah tahun yang baik untuk kemajuan karir dan keuangan. Tentunya Anda harus bekerja lebih keras dari biasanya. Banyak kesempatan bisnis dan penambahan keuangan yang terjadi di tahun ini.
Kesibukan Anda akan bertambah sehingga sringkali tidak dapat menemukan waktu untu diri sendiri. Secara umum, Anda akan lebih bijaksana dan mempunyai keputusan yang tepat. Gunakan insting Anda dalam bisnis. Anda akan memulai karir baru, bisnis, dan mengambil langkah-langkah yang lebih produktif untuk menambah keuangan dan meningkatkan posisi dan intelektualitas. Gunakan waktu tahun ini dengan sebaik-baiknya.

Profesi
Anda tidak mempunyai banyak waktu untuk bersosialisasi dari biasanya karena tahun ini akan menjadi tahun yang sibuk untuk mencari penambahan keuangan dan mendirikan usaha Anda.Berhati-hatilah agar Anda tidak bersangkutan dengan pihak berwajib dan hukum dalam masalah apapun.
Tanggal kelahiran 26 Juni : Anda cocok menjalani karir dibidang seniman/budayawan, militer/pemerintahan, properti, pustakawan, kecantikan, pakar sejarah. Anda cocok/harmonis jika berhubungan dengan orang-orang yang terlahir pada tanggal 4 Februari-1 Maret, 15 Oktober-9 November, dan 21 Juni-20 Juli.






CANCER - Si Cantik
Pencium yang mengagumkan. Berselera tinggi, cintanya adalah kebaikan. Sangat romantis, seseorang yang perhatiannya tidak pernah ada temukan. Kreatif. Acak2an dan bangga akan hal itu. Ajaib. Spontan, hebat bercerita. Bukan tukang onar tapi akan merobohkan Anda bila macam2. Seseorang yang dapat Anda andalkan
Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat.
Nomor Keberuntungan: 5, 7, 16, 23, 28, 41
Aroma Keberuntungan: Bunga Melati, Lemon, Mawar, Lily, Kismis Planet Yang Mengitari: Bulan
Bunga Keberuntungan: Bunga Lily, Mawar Putih.
Warna Keberuntungan: Putih
Batu Keberuntungan: Batu Bulan, Mutiara
Elemen Keberuntungan: Air
Pasangan Serasi: Capricorn

Cancer adalah pribadi yang penuh emosi, sensitif. Selayaknya kepiting mereka sangat protektif dan memiliki pertahanan diri yang tinggi. Mereka takut pada cemoohan, dan akan bekerja dengan diam-diam dibelakang layar untuk mendapatkan apa yang telah mereka rencanakan. Mereka tidak mau mengambil resiko dalam hidupnya dan selalu konsisten membayar hutang mereka. Cancer sangat mendambakan kerapian dan kebersihan. Cancer sangat simpatik terhadap orang lain oleh karena itu sulit mengerti seperti apa sebenarnya pribadi mereka. Mereka cenderung perhatian dan setia bila kamu mulai mengenal Cancer. Mereka berjiwa patriot dan sangat melindungi semua yang mereka sayangi. Mereka sangat membanggakan lingkungan tempat tinggalnya dan senang mengundang teman-temannya berkunjung di rumahnya. Kegemarannya mengumpulkan barang-barang membuat orang menjulukinya gudang tikus. Mereka memiliki ingatan yang luar biasa dan akan selalu mengingatkanmu akan hal-hal yang telah kamu lakukan di masa yang lalu, terutama hal-hal yang ingin kamu lupakan. Para cancer merupakan orang yang penuh kasih, setia dan penuh welas asih. Kebutuhannya untuk mendapatkan rasa aman dan keseimbangan dalam hidup sangat didambakan. Cancer memiliki intuisi yang kuat dan dapat mengetahui pikiran-pikiran dan perasaan yang ada pada orang-orang yang dijumpai. Mereka bisa menjadi sangat agresif jika seseorang menantang mereka, maka dari itu jangan main-main dengan kepiting kecuali kamu siap untuk dicapit oleh mereka. Asmara para Cancer: Zodiak ini tertarik pada kecantikan, namun demikian mereka juga mendambakan kecerdasan didalam kecantikan, karena mereka menawarkan kasih sayang, kesetiaan, dan pesona intelektualitas, mereka menyukai pasangan yang memiliki kriteria tersebut. Bila mereka telah jatuh hati padamu, mereka tidak akan pernah melepaskanmu. Mereka senantiasa melindungimu dan selalu memberikan rasa aman dan nyaman. Mereka akan selalu melakukan apapun bagi pasangannya.
Intip Karakter Diri dari Zodiak Cancer

Batu kelahiran: Mirah Delima
Yang Anda sukai Menghabiskan waktu dirumah, berkumpul bersama keluarga, membuat pizza bersama teman-teman, dan mendengarkan musik lembut.
Yang tidak Anda sukai Film keras, orang yang meneriaki Anda, dan dikecewakan oleh orang yang Anda sayangi.
Kemampuan terbaik Anda Memuji orang lain, menjadi pendengar yang baik, dan menjadi rekan yang dipercaya dan setia
Diri Anda yang dalam Anda ingin ketenangan lebih dari segalanya. Rumah sangatlah penting untuk Anda dan jika ada permasahalan keluarga, Anda akan mudah putus asa.
Karir Anda Menjadi musisi, jurnalis, dekorator interior, ataupun chef.
Busana Orang Cancer cenderung memiliki selera sederhana: baju longgar dengan kain natural dan warna gelap. Anda lebih menyukai baju yang tidak repot dipakai, tetapi tidak berarti Anda tidak suka untuk membuatnya tampak glamor, terutama ketika mood Anda sedang pas.
Sebagai teman Anda adalah orang yang lembut yang mungkin akan sangat posesif kepada teman Anda. Jika seseorang membuat Anda kecewa, anda mungkin akan ngambek selama berhari-hari. Tetapi jika Anda merasa aman, maka pribadi Anda yang murah hari akan segera mengambil alih, dan teman Anda akan dimanjakan habis-habisan.
Sebagai pacar (cewek) Anda sensitif dan mudah sekali berubah mood, maka Anda akan sangat menikmati godaan dan ciuman untuk membuat anda selalu bahagia. Anda cukup tertutup, dan Anda pertama kali sering malu untuk mengungkap perasaan Anda, tetapi sekali Anda berhasil di'panas'kan, maka cowok Anda akan tahu segalanya mengenai Anda.Jika cowok Anda Cancer Hait-hati. Ia memiliki hati yang ultra-lembut yang gampang patah. Ia bukan tipe orang yang suka berpetualangan seru, ia menikmati waktu bersama Anda dan akan sedikit menempel pada anda ketika anda ingin bertualang sendiri.
WANITA CANCER

Ketika dia jatuh cinta, ia akan bertingkah seakan tidak pasti. Pertama, malu-malu dan sok sopan didekat anda. Kedua, dia akan lengket bagaikan lem ke anda dan akan berusaha selalu berada didekat anda setiap saat. Ia akan berusaha untuk pulang bersama, atau makan siang dengan anda. Sebenarnya hal ini cukup OK, jika anda menyukainya juga.
Tapi jika tidak, tentunya anda akan luar biasa terganggu. Ia benci dibicarakan dan digosipkan oleh orang lain. Jika tahu, maka ia akan sangat terluka. Sebetulnya ia adalah tipe pemalu, kecuali jika ia dipengaruhi zodiak lainnya. Ia bukan tipe berani atau penantang, maka jika anda menyukainya, lebih baik anda mulai duluan.
Ia menyukai musik dengan nada yang selalu berubah, maka pada saat tertentu ia bisa lucu dan ceria, kemudian tiba-tiba dapat berubah menjadi sedih dan terkesan depresi. Bagi orang tertentu, ia dapat terlihat "over akting" atau "over reakting" Ketika ia depresi, ia akan pergi keluar dan mencari hal-hal yang membuatnya merasa sedikit lega.
Ia cinta uang, dan ia menganggap uang sebagai "bahagia"dan bukannya "Tuhan." Ia tidak akan pernah meremehkan anda walaupun anda tidak punya uang, dia akan membantu anda untuk mencari uang, dan menabung. Ia bukan orang yang suka dengan kemewahan dan terkadang akan melarang anda membelikan hadiah yang mahal dan tidak terlalu berguna.
Ia adalah tipe orang yang menikmati berjalan-jalan dengan tenang dan damai. Wanita cancer juga dipengaruhi oleh bulan, maka dibawah sinar bulan dia akan tampil mempesona. Ia selalu takut akan banyak hal. Ia takut karena kurang pandai, kurang cantik. Walaupun ia tidak gemuk, ia tetap tidak akan puas.
Meyakinkan bahwa ia tampak cantik akan sangat membantu, karena mood-nya dapat berubah sampai 4 kali dalam satu hari. Ia bukannya pelit, tapi anda akan terkejut melihat koleksi barang-barang kuno rusak miliknya. Ia melihat bahwa semua hal berguna baginya. Ia akan menemukan cara untuk menggunakan mereka kembali, suatu saat nanti. Ia bukan tipe pencemburu, tapi cenderung posesif.
Hal terbaik dari dirinya adalah ia akan mengorbankan apapun bagi orang yang dicintainya tanpa adanya batasan. Jangan tinggalkan dia pada saat dia bermasalah, ia tidak akan pernah melupakannya. Ia bukan tipe lemah, walaupun ia nampak seperti mereka, contohnya adalah pada saat anda bertengkar dengannya, ia mungkin akan menangis luar biasa.
Begitu anda meninggalkannya, ia akan segera menghapus air matanya, dan akan membenahi tempat tinggalnya seperti tidak terjadi apa-apa. Ia adalah ibu yang sangat berhati-hati dan akan selalu menjaga anaknya di tiap langkahnya. Jika ia adalah istri anda, tidak akan menjadi masalah, tetapi jika ia adalah ibu mertua anda, nah.. itu baru masalah.
Tapi jangan kuatir, tipe ibu mertua seperti ini tidak akan menjadikan anaknya sebagai "teman masa tua." Ia dapat berubah menjadi sangat mudah marah, dan dapat bertengkar mengenai hal sekecil apapun dengan anda seperti kebanyakan wanita, tetapi ia akan selalu rela menunggui dan merawat anda.
Jika anda menghilang selama beberapa hari, ia akan menunggui anda, tetapi tidak untuk waktu lama. Ujian semacam ini sangat beresiko, dan lebih baik tidak dilakukan. Wanita Cancer membutuhkan 2 hal untuk dapat merasa bahagia, mereka adalah "Kerja" dan "Cinta". Ia dapat tinggal dalam rumah berdebu, tetapi ia tidak dapat tinggal di dalamnya tanpa cinta.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates